Android Saya

Kira-kira tepat seminggu yang lalu sebelum saya menuliskan ini, saya dibelikan sebuah gadget baru! Ya, sebuah Android. awalnya saya galau dalam menentukan gadget yang akan dibeli, antara Android dan Blackberry. Namun pilihan jatuh pada ponsel keluaran pertengahan tahun 2010, Android Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro.

Spesifikasinya sendiri menurut saya diatas rata-rata, dengan awalan sistem operasi Android versi 1.6 didalamnya. Hingga mengusai sepenuhnya Android yang satu ini, saya butuhkan waktu selama kurang lebih 24 jam saja. Android bisa saya pastikan akan bertahan dan tetap berkembang untuk menjadi saingan terberat ponsel pintar lainnya seperti iPhone dan Blackberry. Terakhir, saran saya sih sebaiknya pilihlah Android dengan versi yang lebih tinggi untuk lebih menampilkan kinerja lebih maksimal lagi.

No comments:

Post a Comment