Mobbles Android


Permainan di Android ini mungkin sudah sekitar satu tahun lalu di rilis, tapi berhubung saya adalah pemain yang baru beberapa hari mencobanya maka menurut saya ini adalah permainan yang menyenangkan. Namanya Mobbles, dapat Anda download langsung di Play Store Anda. Permainan ini mengharuskan Anda memelihara monster virtual (mobble), seperti pada permainan virtual lainnya. Istimewanya adalah Anda dapat memelihara mobble dengan jumlah tak terbatas karena Anda dapat menangkapnya (berburu mobble) dengan internet dan GPS.

Saya harap yang membaca tulisan saya tentang permainan ini bersedia membantu saya dengan menuliskan nama ID saya saat mendaftar (memberikan sponsor), yaitu noelicious (dengan huruf kecil semua). Saya akan membantu memberikan beberapa mobble saya bagi siapa yang sudah membantu saya memberikan dukungan sponsor.

Selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment