Karakter Pria Yang Terkenangkan

Ya sebagai seorang pria, saya juga mempunyai pendapat sendiri tentang beberapa sifat pria yang sekiranya memiliki kesan yang baik dimata wanita, bahkan diidamkan. Yang mungkin tak dapat dihapuskan dari ingatan setiap wanita yang merasakannya secara singkat. Kira-kira seperti sebagai berikut ini.

1. Penembak Jitu
Maksudnya apa sih? Yang satu ini didefiniskan sebagai seorang yang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan isi hatinya. Mungkin cara yang sederhana, mungkin juga cara yang sebaliknya. Yang penting, masih dalam caranya sendiri dan tidak pernah terpikirkan untuk mengikuti cara orang lain.

2. Humoris
Masih adakah yang memiliki sifat ini pada jaman sekarang? Saya kira banyak, hanya saja caranya terlalu dibuat-buat. Tinggal bagaimana cara Anda sebagai seorang pria dapat menghibur wanitanya dengan cara yang tepat.

3. Setia
Nah ini, yang paling mahal harganya. Kenapa? Setia tidak dapat dibeli dengan apapun. Lalu cara mendapatkannya gimana? Kenali seorang pria dari sikapnya saat mereka melakukan yang namanya pendekatan. Seorang pria yang tida mungkin terpengaruh jika telah memiliki pilihan. Temukanlah.

4. Romantis
Bagaimana pendapat Anda tentang yang satu ini? Menurut saya humoris dan romantis nyaris serupa tapi tak sama. Seorang yang romantis belum tentu humoris, dan seorang yang humoris sudah pasti bisa romantis. Pilihannya tinggal pada Anda para wanita, romantis melekat dengan kata-kata yang 'manis'. Apakah 'semanis' tindakannya?

5. Pemberi Kejutan
Siapa sih wanita yang tidak suka diberikan kejutan? Seorang wanita yang mendapatkan kejutan (surprise) yang menyenangkan adalah wanita paling beruntung pada saat itu juga.

6. Penyabar
Masih adakah pria yang cukup sabar menghadapi wanitanya? Jawabannya masih, hanya saja sedikit. Kenalilah dari caranya menatap Anda para wanita, dan Anda akan mengerti.

7. Pelindung
Dan tipe seorang pria seperti ini masih menjadi idaman para wanita. Siapa sih yang ingin merasa terlindungi setiap saat ketika bersamaan? Pria seperti ini tentunya memiliki nilai tambah tersendiri, pasti.

Jadi, seperti yang manakah Anda, para pria? Dan seperti apakah pasangan Anda, para wanita? :)

1 comment: