Antivirus ESET NOD32

Pernah mendengar nama ESET sebagai satu dari beberapa nama antivirus? Jika belum, saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi antivirus gratis yang cukup memberi pengaruh di deretan antivirus terbaik, ESET NOD32. Langsung saja, berikut ini adalah cara instalasinya.

1. Ikuti petunjuk instalasinya. Anda cukup mengklik "Next" kemudian menentukan Installation Mode, saya menyarankan untuk memilih "Typical" saja.

2. Nah, Anda diharuskan untuk mengisikan username dan password. Dapat darimana? Tidak perlu bingung, silakan mampir ke www.iransetup.com dan klik ESET NOD32. Disana akan Anda dapati beberapa daftar username dan password, yang bebas Anda pilih.

3. Setelah memasukkan username dan password, ikuti proses selanjutnya hingga Anda menemukan "Please select one of the options", berfungsi sebagai penangkal aplikasi tidak jelas dan sebagainya. Enable untuk ya dan disable untuk tidak.

4. Setelah proses instalasi selesai, silakan Anda update antivirusnya. Dengan mengklik tab "Update", lalu "Update virus signature database" (tanda panah hijau). Jika update gagal, Anda hanya perlu memilih kembali username dan password kemudian mencoba update lagi (tanda kotak merah). Setelah diupdate, tanggal pada "version of virus signature database" akan menjadi tanggal dimana Anda mengupdate (tanda garis hijau).





















Untuk mendownload, silakan klik www.iransetup.com. Saya merekomendasikan untuk mendownload dari situsnya langsung yang sepertinya telah mengupdate versi antivirusnya menjadi Smart Security 5.

Selamat mencoba. ^^

No comments:

Post a Comment