Angry Birds Untuk Android

Tentu Anda pasti pernah dengar atau mengetahui permainan Angry Birds. Permainan tentang menghancurkan kelompok babi oleh pasukan burung yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Permainan Angry Birds awalnya hanya ada di iPhone, dan Android mulai mengikuti jejaknya. Angry Birds telah terilis sebanyak 3 versi, yaitu Angry Birds, Angry Birds Rio, dan Angry Birds Seasons.

Ketiganya dapat Anda temukan di Android Market. Perbedaanya hanyalah di tingkat kesulitan setiap levelnya. Angry Birds diciptakan untuk kesenangan Anda bermain dengan ketelitian dan ketepatan tinggi, dimana Anda diharuskan menghancurkan sekelompok babi yang menculik teman Angry Birds lainnya.

Trik permainannya sangat mudah, Anda hanya perlu melemparkan burungnya ke bangunan yang ada babinya dengan cara menggunakan ketapel, jadi Anda harus menariknya kebelakang kemudian melepasnya. Tidak hanya itu, sudut penembakkan juga menjadi pengaruh kerusakan yang dihasilkan, dimana setiap burung memiliki kelebihannya masing-masing. Yang pasti permainan ini menyenangkan dan lumayan untuk mengisi waktu kosong Anda.

No comments:

Post a Comment