Tipe Follower Twitter

Twitter masih menjadi jejaring sosial yang paling digilai diseluruh dunia. Dan setiap penggunanya tentu menyukai memiliki follower yang banyak. Follower pun mempunyai tingkatan yang beragam, mulai dari sekedar iseng hingga menjalin relasi yang baik. Berikut ini penjabarannya:

Tipe 1 - Penyampah
Follower jenis ini biasanya memfollow seseorang hanya untuk iseng. Begitupun tujuannya membuat akun twitter, tentunya cuma sebagai gaya-gayaan semata. Mengupdate sesering mungkin, kemudian hilang ditelan bumi.

Tipe 2 - Penggembira
Follower jenis ini biasanya hanya login sesekali dalam seminggu. Menuliskan sesuatu beberapa kali, nampak pasif dan membosankan.

Tipe 3 - Pembaca
Follower jenis ini setidaknya aktif dengan caranya sendiri. Mungkin dengan meretweet ataupun sekedar membaca tweet. Gemar mencari informasi di timeline. Bisa juga membuat Anda terkenal dengan seringnya meretweet beberapa tweet Anda.

Tipe 4 - Penghubung
Follower jenis ini adalah yang Anda kenali meski tidak atau belum pernah bertemu namun dapat membentuk pertemanan yang baik. Sering memberikan pendapat atas tweet Anda juga sebaliknya. Selalu berusaha membentuk relasi yang baik dengan Anda walau sekedar di timeline.

Tipe 5 - Pertemanan
Follower jenis ini merupakan tingkatan tertingginya. Dimana follower yang Anda miliki adalah teman di dunia nyata juga, teman yang dapat Anda temui. Jadi, intinya follower jenis ini termasuk yang baik karena dapat menjalin hubungan yang baik dengan Anda di dunia nyata maupun di timeline.

Jadi, tipe follower yang manakah Anda?

No comments:

Post a Comment