Perbedaan Kualitas Paket Internetan Tri

Seperti yang sudah diketahui oleh Anda sekalian atau mungkin belum, Tri mempunyai 2 jenis paketan internet yang sangat terjangkau, yaitu:

1. Paket Rp. 12.500,- (Belum PPN)
2. Paket Rp. 35.000,- (Belum PPN)

Berikut ini adalah perbedaan yang cukup jelas selama saya mencobanya, dan hanya bermaksud untuk memberikan informasi.

1. Paket Rp. 12.500,-
Ini adalah paket internet termurah dalam setengah tahun terakhir untuk jangka waktu satu bulan. Dimana awalnya Anda tetap diberikan kuota sebesar 150 MB. Namun saat kuota Anda sudah habis, internet masih dapat Anda gunakan selama masa aktif walaupun kecepatan diturunkan. Sayangnya, paket internet ini memiliki kekurangan juga, misalnya saat kuota habis tidak lagi dapat melakukan buffering video, juga tidak bisa dipergunakan di sebuah modem karena setiap 15 menit sekali akan terputus secara otomatis sedangkan di hape akan terus berfungsi.
Cara mendaftar, ketik: MAU(spasi)AD kirim ke 234
Pulsa Tersedia Rp. 13.200,-

2. Paket Rp. 35.000,-
Ini adalah paket kedua termurah dari Tri yang pernah saya pakai. Anda akan diberikan kuota sebanyak 500 MB dan akan tetap berfungsi selama
masa aktif walaupun kuota telah habis, tentunya dengan kecepatan yang diturunkan. Bedanya, paketan ini sedikitnya masih bisa melakukan buffering dan bisa dipergunakan disebuah modem internet tanpa masalah terputus selama sinyal baik.
Cara mendaftar, ketik: MAU(spasi)500MB kirim ke 234
Pulsa tersedia Rp. 38.500,-

Sejauh ini itu yang dapat saya bagikan, semoga berguna untuk informasi Anda semua.

No comments:

Post a Comment