Himbauan Bagi Pengguna Twitter

Tidak hanya sesederhana itu, masih ada aturan main yang penting dalam Twitter. Mungkin beberapa himbauan yang membantu Anda dalam kelangsungan dunia tweet-ing. Berikut ini penjelasannya.

1. Jadilah Bijak
Jika Anda di follow seseorang, ada baiknya Anda juga follow dia, karena itu menunjukkan bahwa Anda menghargainya. Anda sendiri pasti follow seseorang dengan harapan mereka follow Anda juga. Ingat, jangan abaikan mereka, dari sanalah Anda akan dikenal di Twitter.

2. Update Sampah
Jangan sering-sering membuat tweet yang isinya hanya semua keluhan atau curhatan Anda, mungkin follower yang merasa terganggu akan mengaktifkan mute terhadap Anda atau bahkan di unfollow. Jadi, tweetlah apa yang layak di baca oleh follower Anda, mungkin nanti Anda akan diberi dukungan ketika Anda sendiri bersifat terbuka terhadap orang lain.

3. Eksistensi
Maksudnya adalah, pertahankan keberadaan Anda di Twitter secara jangka panjang. Jangan dalam sehari dapat update 100 kali, namun seminggu kemudian 1 kali pun tidak, pikirkanlah.

4. Jauhi Hal Ilegal
Diharapkan menggunakan Twitter dengan sebaik-baiknya, jangan digunakan sebagai tempat atau ajang berjualan, menipu, mencuri, dan sebagainya. Sebab telah banyak kasus tentang penipuan yang terjadi di Twitter, dan merugikan banyak pihak.

No comments:

Post a Comment