Kesan-Kesan Bekerja Kantoran

Nah, sekarang saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang pekerjaan saya yang mana baru-baru ini saya lakukan di sebuah perusahaan yang bergerak di penjualan atap. Mula-mula tentang bagaimana saya bisa menjadi seorang karyawan.

Seperti pada kebanyakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan menyeleksi puluhan orang, di perusahaan ini informasinya secara tertutup sehingga pada saat saya menghadiri panggilan, hanya ada 2 orang saja. Saya akhirnya di terima bekerja tertanggal 1 Mei 2012, yang masih berusia 20 tahun.

Nah, ternyata bekerja kantoran itu menyenangkan (apapun bidangnya). Bisa mengenal para seniornya, mengetahui cara yang baik dalam bekerja, dan yang penting berusaha menjadi diri sendiri, serta bekerja tanpa kesalahan sedikitpun. Karena bekerja di tuntut untuk menjadi 100% benar.

Jadi, jika Anda masih muda dan produktif, segeralah bekerja karena memiliki penghasilan di usia semuda mungkin itu luar biasa! Sedikit pengalaman saja untuk dibagikan. :)

No comments:

Post a Comment